Ketika

Bukannya aku tidak bisa menduga, aku dan terlebih kau mencapai titik ini

Tapi, aku sangat tidak menduga akan sampai pada titik ini

Semua gerak gerikmu bisa ku baca, dan bisa ku tebak

Hanya saja, semua kemungkinan itu terjadi dalam pikiranku

Ketika semua pikiran itu menjadi kenyataan, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan

Aku menerima dan menghargai semua usaha untuk bergerak sampai pada titik ini

Tapi, entah kenapa ketika tiba di sini, aku menjadi binggung

Dan aneh

Perasaan aneh seperti, petualangan ini nampaknya akan berakhir dan menjadi sangat tidak menarik lagi

Aku tidak terbiasa keluar dari pikiranku sendiri, dan menjadikan semua ini nyata

Aku takut, tapi ingin sekali mencoba dan melihat akan ke arah mana semua ini berakhir

Berjalan ditepiannya menarik hatiku, tapi aku pun menyimpan kekhawatiran jika hatiku tidak sepenuhnya bisa memberikan yang kau inginkan

Aku terbiasa berjalan di jalanku sendiri, dan ketika aku harus berjalan di jalan orang lain juga, rasanya berbeda

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.